Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

29 January 2009

Kartu Kredit Gratis Untuk Verifikasi Paypal

Mungkin anda semua sudah tau bahwa PayPal adalah salah satu alat pembayaran online memakai internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman bagi pengirim maupun penerima uang. Tetapi untuk menggunakan fasilitas ini tergolong rumit.

Salah satu masalah yang sering dihadapi para netter adalah sulitnya memverifikasi account paypal karena dipersyaratkan harus menggunakan kartu kredit, Sementara biaya pembuatan kartu kredit membutuhkan jutaan rupiah.

Mau memperoleh kartu kredit dengan gratis untuk memverifikasi acount paypal anda? Di sini solusinya. Caranya sangat mudah dan tentunya GRATIS. www.help.cccenter.biz akan memberi anda kartu kredit dengan gratis. Supaya lebih jelas, ikuti langkah-langkahnya:

  • Isi form username, password, name cell phone (jika nomor hp anda 085255123456 maka isi 6285255123456).
  • Kemudian klik register Now, setelah itu anda akan menerima konfirmasi di email anda. BERES.

Sebagai orang bijak kita tentu bertanya, Apa yang diperoleh www.help.cccenter.biz dengan memberi kita kartu kredit secara gratis. Ini dia point pentingnya. Untuk mendapatkan kartu kredit gratis tersebut, kita hanya diminta untuk mengajak 10 orang teman bergabung dalam program ini. Jika sudah memenuhi 10 orang, maka kartu kredit kita akan dikirim tanpa harus dibebani biaya pembuatan kartu dan biaya pengiriman karena semua ditanggung oleh mereka.

Jadi? Gampang bukan? Silahkan bergabung dan nikmati bisnis anda di Internet dengan paypal yang terverifikasi.

Benar-benar Jitu...!!!



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



3 komentar:

Anonymous said...

wah boleh juga neh di coba, makasih banyak info nya

Anonymous said...

wah, thank bgt y infonya..

aa.LiL - belajar dan berbagi on March 30, 2009 at 10:31 AM said...

waahh,, saya blm pernah coba yg kayak ginian neh... di coba ah, spa tau punya banyak dollar.. hhihihi... thanks info nya pak.. sukses selalu...


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine