Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

28 March 2009

Paid Review, Peluang Internet Bisnis

Setelah malang melintang di dunia internet selama beberapa tahun terakhir, akhirnya saya terusik untuk mencoba bisnis internet yang katanya melimpah ini. Pilihan hati saya jatuh kepada program Paid Review meskipun baru sampai pada tahap mencoba. Tidak ada salahnya mencoba siapa tau benar kan, kalo salah juga gak masalah kan internet yang saya gunakan gratis hehehe... Siapa tau bisa dapat duit gratis.

Setelah membaca sana sini, ternyata Paid Review tidak mudah karena biasanya mensyaratkan blog dengan konten bahasa Inggris. Nah, itu dia masalahnya karena saya tidak bisa bahasa Inggris. Nah lho... Kiamat. Tetapi tenang aja, di negeri kita Indonesia tercinta sudah ada Paid Review berbahasa Indonesia.

Saat ini sudah ada 2 program Paid Review di Indonesia, yaitu Reviewmu, dan AdReviewCamp. Kedua program ini ramai digandrungi oleh para blogger terutama yang blognya berbahasa Indonesia.

Reviewmu
Reviewmu adalah program peluang internet bisnis paid review pertama di Indonesia dan tentu saja menggunakan bahasa Indonesia dan dibayarnya dengan mata uang kita tercinta Rupiah yang saat ini nilai tukarnya menyedihkan. Pembayaran akan dikirim setiap bulan setelah akumulasi komisi yang didapatkan mencapai Rp.100.000. Kita akan dibayar sesuai dengan yang kita minta, tentu saja sesuai dengan kepantasan harga blog kita. Seperti blog ini yang tidak ada apa-apanya maka saya memasang harga rendah, harapannya sih supaya banyak job hehehe... Saya tidak bisa cerita banyak tentang Reviewmu ini karena mendaftarnya saja baru hari ini, hehehe... Jadi belum banyak yang bisa diceritakan. Tetapi jika ada rekan-rekan yang ingin membantu saya mendapatkan duit bisa daftar lewat referal saya di Reviewmu (ref), sekalian beramal.

AdReviewCamp
Karena ada di Indonesia maka reviewnya pun berbahasa Indonesia dan bayarnya dengan Rupiah. Hebatnya lagi minimum payoutnya minimal Rp.10.000. Kita cukup mendaftar kemudian memasukkan blog yang akan digunakan untuk mereview. Setelah diterima kerjaan kita adalah menunggu job review datang dan tidak harus rebutan. Sama dengan Reviewmu, daftarnya juga baru hari ini jadi gak bisa ngomong banyak. Tetapi sekali lagi jika ada yang ingin beramal bisa daftar lewat referal saya di AdReviewCamp (ref).

Sudah mendaftar Paid Review? Jika belum tidak ada salahnya mengais rezeki dari blog yang kita kelola. Saya membuka ruang buat rekan-rekan yang ingin berbagi informasi di blog ini mungkin lewat komentar. Mari berbagi untuk saling mendukung memperoleh penghasilan dari bisnis internet



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



0 komentar:


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine