Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

25 December 2009

Blog, Blogger, Visitor: Maaf...

Maaf, untuk sementara waktu saya akan membatasi diri dari dunia blog. Bukan karena takut dengan Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang sedang galak akhir-akhir ini. Bukan karena itu.

Kesehatan memaksaku untuk membatasi diri. Aku tidak ingin perjuanganku untuk hidup melalui blog justru akan mengakhiri hidupku meski kusadari blog cukup memberi arti dalam hidup termasuk memberi kebutuhan hidup tapi sementara biarlah aku hidup dari gaji sebagai guru dulu. Nantilah ketika sakit ini telah sembuh, aku akan kembali karena aku memang tidak berniat pergi untuk selamanya dari blog. Ya Allah... Karuniakanlah kesembuhan untukku, sekecil apa pun peluangnya. Amin.

Sebuah semangat hidup untuk berjuang demi hidup yang lebih lama. Insya Allah...



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



3 komentar:

prafangga on December 26, 2009 at 1:56 AM said...

semoga cepet sembuh mas, amin....
ku tunggu kehadiranmu di dunia blogging

hidup untuk berbagi on December 26, 2009 at 6:43 PM said...

selamat beristirahat bos,, jaga kesehatan semoga lekas sembuh,, amin

tech savvy on October 21, 2011 at 9:45 AM said...

cepat2 kemabli lagi kesini yah.. :)


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine