Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

06 February 2010

Paid Review Terbaik (Versi Penulis)

Hampir dua bulan mengikuti program paid review dan mungkin sudah saatnya untuk membuat sedikit penilaian. Kali ini blog belajar bisnis internet ini akan berbagi kepada Anda tentang broker paid review terbaik (versi penulis). Karena sesuai versi penulis maka penilaian ini berdasarkan pengalaman saya mengikuti program paid review penghasil uang gratis ini.

Yang terbiasa dengan bisnis internet pasti sudah tau apa itu paid review dan broker apa saja yang bisa diikuti. Sejauh ini saya mengikuti program review dari Blogsvertise, Buyblogreview, Sponsored Review dan Reviewme. Diantara broker tersebut ada beberapa yang saya anggap terbaik di antara yang lain.

Berikut adalah broker paid review terbaik sesuai pengalaman saya:

  1. Blogsvertise. Program paid review inilah yang memberi job lumayan banyak selama ini. Harga dari setiap review pun lumayan tinggi. Harga terendah yang pernah diberikan adalah $7,5 dan yang lain berkisar lebih dari $10, itu tergantung dari popularitas blog kita. Yang sangat menyenangkan dari blogsvertise adalah karena tidak mengenakan potongan. Jadi jika kita memperoleh job dengan harga $15 maka $15 tersebut akan diberikan utuh ke rekening paypal kita. Tidak seperti broker lain yang memotong sekitar 35% bahkan ada yang sampai 50%. Hanya saja kita akan memperoleh job ketika ada tawaran dari advertiser, tidak ada cara lain. Pembayaran dilakukan satu bulan setelah kita mengerjakan review.
  2. Buyblogreviews. Program paid review ini juga lumayan menurut penilaian saya. Kelebihan yang dimiliki buyblogreviews adalah kita dapat memperoleh job dengan dua cara yaitu order yang diberikan langsung kepada kita oleh advertiser atau kita dapat memperoleh job dengan cara menawar atau nge-bid job yang tersedia. Selama ini saya jarang nge-bid tetapi hanya menunggu order yang diberikan advertiser. Pembayaran akan dipotong 35% dari harga review oleh buyblogreviews. Kelebihannya karena pembayaran dilakukan dua kali setiap bulan.
  3. Sponsored Review dan Reviewme. Saya belum bisa menilai kedua broker paid review ini karena saya masih bingung untuk mencari pola untuk menarik minat advertiser agar memberi saya job.
Itulah broker paid review terbaik versi saya. Mungkin Anda punya penilaian berbeda, atau anda punya tips dan trik agar sukses dalam program paid review. Silahkan bantu saya dengan memberikan saran melalui komentar karena saya hanya seorang blogger newbie yang baru belajar bisnis internet.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



7 komentar:

pembolangmaya on March 7, 2010 at 10:10 PM said...

thx infonya kang...
saya juga merasakan hal sama...dengan anda

nugie on April 15, 2010 at 10:56 AM said...

payperpost dan SR .. saat ini yang lagi legit2 nya

payfromhome on April 19, 2010 at 6:41 PM said...

nais inpo gan..pgn jg ikutan PTR ky agan...tp blog ane msh bru..tp agan bs tolongin ane kok..ketik adwidjo ja dgoogle..hehehe..(ngarep)thx inponya gan..jgn lp mampir

Business For Novice on April 21, 2010 at 4:09 PM said...

wah, makasih banget udah sharing ya...
artikelnya bermanfaat niih...
^_^

Ca$h4Blogger on May 18, 2010 at 6:03 PM said...

paid review terbaik -
http://tinyurl.com/cash4blogger

bayu on February 7, 2011 at 2:05 PM said...

mantappp boss infonya.. salam kenal dan sukses selalu.. btw.. langsung ke TKP nieh..

how to be more attractive to men on October 19, 2011 at 11:50 PM said...

aq lebih seneng coba yang pertamaa..


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine