Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

24 February 2011

Akun Paypal Limited

Beberapa hari yang lalu saya terkena musibah, akun paypal yang saya gunakan untuk menampung hasil bisnis internet terkena limit. Saya menerima pemberitahuan melalui email dari pihak paypal bahwa akun paypal saya "limited access" sehingga dollar yang tersimpan di dalamnya tidak bisa dicairkan dan tidak bisa dibelanjakan, tetapi tetap bisa digunakan untuk menerima uang dari aktivitas online.

Saya langsung stress berat, untung saja tidak mengidap penyakit jantung. Dollar yang tersimpan di akun paypal saya tersebut sebanyak $242 USD, jumlah yang saya peroleh dengan susah payah melalui program paid review. Karena terlalu bingung, saya tidak bisa melakukan apa-apa karena awalnya tidak tau solusinya seperti apa.

Selang beberapa hari kemudian saya mencoba mencari informasi ke google bagaimana cara mengatasinya. Dari berbagai sumber saya memperoleh informasi yaitu dengan mengirim beberapa dokumen yang menjadi bukti bahwa akun paypal tersebut benar milik kita.

Melalui proses yang panjang dan memakan waktu hampir satu bulan, akhirnya akun paypal saya kembali normal setelah saya mengirim beberapa scan dokumen yang beberapa diantaranya hasil kreasi jahil photoshop.

Bagaimana cara mengatasi akun paypal yang terlimit? Akan saya jelaskan di postingan berikutnya sesuai dengan pengalaman yang saya alami. Hati-hati menggunakan akun paypal Anda karena bisa berakibat fatal.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



3 komentar:

ON THE SPOT on October 16, 2011 at 3:16 PM said...

yg sabar toh mas, rezki gak kan kemana??

read well on October 16, 2011 at 7:55 PM said...

$242 USD.. bukan jumlah yg sedikit..

bisnis online paling murah on March 2, 2013 at 11:17 AM said...

ajari buat paypal dong mas...


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine