Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

22 July 2009

Ratusan Juta Rupiah dari Clickbank, Rahasia Bisnis Internet

Memperoleh penghasilan ratusan juta rupiah di bulan pertama dari bisnis internet. Mungkinkah? Apalagi untuk kita yang tergolong newbiew dan baru meraba-raba bisnis internet yang tepat. Tetapi Michael Jones telah membuktikan bahwa hal tersebut bisa, bahkan Michael Jones mampu memperoleh penghasilan $48.000 (sekitar 480 juta rupiah) di bulan pertamanya menekuni bisnis internet di bulan Februari 2009.

Ini adalah jumlah yang besar sekali terhadap pengalaman pemasaran internet yang memungkinkan ia menggunakan pengetahuannya untuk mendominasi tiap jaringan pemasaran afiliasi dengan mudah. Produk yang sebelumnya ia pakai yaitu Torrential Traffic Tactics dan eBay Code untuk mencetak uang yang cukup banyak dan juga AdWords untuk peningkatan jumlah kunjungan, sebelum akhirnya ia mencoba jaringan populer Clickbank, dan hasilnya sangat luar biasa.

Kabar gembira...!!! Michael Jones telah membongkar rahasianya dalam bentuk paket code Clickbank yang siap digunakan untuk mengikuti jejaknya. Seluruh paket terdiri dari video pengajaran berdurasi lebih dari 5 jam, berisi panduan langkah demi langkah yang mudah dipahami dan diterapkan. Setelah melihat video dan membaca panduan PDF-nya, kita akan menemukan strategi pemasaran dan kunjungan cukup berbeda, tidak seperti yang sering anda temukan di produk pencarian uang lainnya.

Seluruh video terdiri dari 28 bagian yang memperlihatkan model bisnis nyata dari sistem pemasaran Clickbank yang berhasil dan menguntungkan, bagaimana cara membuat halaman web tujuan agar bisa membuat penjualan dan meningkatkan kunjungan ke situs anda dengan waktu dan kerja yang minimal.

Untuk memperoleh paket dan cara mendapatkannya, silahkan Klik Disini!



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



2 komentar:

Herdoni Wahyono on August 5, 2009 at 10:56 AM said...

Sebuah tawaran bisnis di internet yang sangat menggiurkan bagi para blogger. Sebuah rahasia bisnis internet telah dibongkar dalam bentuk code clickbank yang siap digunakan.

Admin said...

Iya... meski harganya sedikit mahal tetapi sepadan untuk pendapatan


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine