Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

18 June 2009

Bukti Pembayaran Ciao Untuk Bulan Mei

Ternyata ciao masih membayar membernya. Sebelumnya saya sempat vakum dari ciao karena terjangkit kekhawatiran bahwa semua kerja kerasku selama ini tidak akan dibayar. Tetapi alangkah bahagianya hari ini karena terbukti 100% ciao masih tetap membayar membernya meskipun jelas saya dari Indonesia yang merupakan salah satu negara yang dibenci oleh ciao.
Untuk lebih meyakinkan, berikut adalah screenshoot pembayaran dari ciao ke account paypal saya yang masuk tanggal 17 Juni 2009 (kemarin).Memang jumlahnya tidak terlalu banyak, itu karena memang saya sempat vakum dan hanya menunggu pembayaran karena berbagai kekhawatiran.

Tetapi setelah pembayaran ini, maka saya memutuskan akan terus menjalani bisnis internet di ciao. Bagaimana dengan rekan-rekan, sudah menerima pembayaran juga? Atau justru belum bergabung ke ciao? Tidak ada ruginya anda mencoba karena saya sendiri telah membuktikannya. Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar. Jika rekan-rekan mengalami kendala saat mendaftar atau login silahkan baca solusi yang telah saya tulis di sini.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



1 komentar:

visual basic programs on October 22, 2011 at 1:27 AM said...

wow, $34 bgi2 dunk :)


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine