Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

18 August 2009

Acme People Search, Peluang Bisnis Internet Luar Biasa

Satu lagi bisnis internet yang ramai dibicarakan di seantero jagad raya saat ini adalah Acme People Search. Acme People Search belum banyak dibicarakan di Indonesia, hal ini disebabkan karena program ini masih tergolong baru.

Acme People Search adalah program penghasil uang dengan menggabungkan beberapa program penghasil uang yang lain seperti clickbank, adsense, HD Publishing, reunion, GDI (Global Domain International), Hostgator dan banyak lagi yang lain. program penghasil uang ini didirikan oleh Tissa Godavitarne, seorang affiliate sukses dari Amerika Serikat yang berhasil mengumpulkan uang lebih dari 2,2 juta Dollar dari salah satu program affiliasi yang dia ikuti serta memperoleh penghargaan dari Google Adwords sebagai salah satu Advertiser yang telah mengeluarkan budget lebih dari $600.000 USD untuk periklanan di program mereka.

Lalu apa yang bisa kita peroleh dari Acme People Search? Anda akan memperoleh $125 secara langsung dengan melengkapi 3 step yang disediakan. Bukan hanya itu, Anda akan memperoleh pendapatan dari referral Anda yaitu $5 untuk referall Anda yang menyelesaikan STEP 1, ditambah lagi $10 jika referall Anda menyelesaikan STEP 2, ditambah lagi $15 jika referal Anda menyelesaikan STEP 3. Jadi total keseluruhan yang Anda peroleh dari 1 orang referal jika berhasil menyelesaikan 3 STEP adalah $5 + $10 + $15 = $30. Wow, luar biasa. Minimum payout adalah $200. Kelebihan program ini adalah karena memberikan pembayaran 2 kali perbulan setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28. Dan hebatnya lagi, setiap orang yang berhasil menerima pembayaran akan dipajang di PAPAN BUKTI beserta negara asalnya. Hebat kan?

Sekali lagi, program ini masih baru jadi belum banyak dibicarakan di Indonesia. Coba saja cek di google, masih sedikit halaman dari Indonesia yang mengulasnya. Tunggu apa lagi, semakin cepat Anda memulai, semakin besar peluang Anda memperoleh uang terutama dari referal. Yang berminat silahkan daftar di SINI sebagai referal saya. Hitung-hitung anda menyumbang $5 (STEP 1), $10 (STEP 2), $15 (STEP 3). Alangkah bahagianya saya jika Anda memberi saya uang gratis $30 sambil beramal.

Saya sudah membahas cara registrasi secara lengkap di SINI. Mari Belajar Bisnis Internet.

Salam Hangat...!!!



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



9 komentar:

belajar blog on August 18, 2009 at 12:40 PM said...

Wah boleh juga tuh...
saya cek dulu yah

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi on August 18, 2009 at 1:03 PM said...

Woow Bisnis ....yang menggiurkan

Zippy on August 18, 2009 at 2:40 PM said...

Makin gila aja ni bisnis Online...
Tapi itu bukan program SCAM kan..??

Bisnis Internet on August 19, 2009 at 9:43 AM said...

Secara pasti saya belum tau SCAM atau tidak. Tetapi berdasarkan informasi yang saya baca, APS terbukti membayar. Dan saya merasa, tidak ada ruginya mendaftar minimal STEP 1 karena GRATIS

ocim on August 19, 2009 at 11:52 AM said...

blh jg d coba niH

zone4health on August 19, 2009 at 11:54 AM said...

thanks 4 sharing myfriend...


visit back and comment back pls...
i'm waiting u....

^_^

peluang bisnis on November 19, 2009 at 5:47 PM said...

thank's infonya

nurdianto on January 22, 2010 at 10:15 PM said...

halo..salam kenal mas,itu scam bukan ya?soalnya bayaranya gede bgt?klo bkn scam sy mau join dunk..

gear ratio calculators on October 21, 2011 at 9:20 AM said...

mantabb.. akan saya coba!!


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine