Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

04 November 2009

Perfect Money, Harap-harap Cemas

Mungkin sudah banyak yang tau bahwa saat ini Perfect Money tidak lagi menerima pemasangan logo PM di blog atau situs dengan domain gratis seperti blogspot. PM hanya menerima website profesional dengan domain .com.

Tentu saja ini merupakan berita yang menyesakkan dada, terlebih saya yang sudah menikmati uang gratis dari Perfect Money selama dua bulan terakhir dengan tiga blog yang berhasil terdaftar termasuk blog belajar bisnis internet ini.

Yang paling menyesakkan karena kebijakan PM keluar setelah semua blog yang terdaftar mengalami kenaikan Google PR. Sebenarnya dari awal saya pribadi telah mengira hal ini akan terjadi, karena pemasangan logo itu bersifat promo untuk PM yang baru meretas.

Sebenarnya masih ada harapan untuk teman-teman yang sudah diapprove sebelum kebijakan itu keluar. Karena sebelum menulis postingan ini, saya sempat menanyakan kepada PM tentang nasib blog ini yang sudah terdaftar dan telah menerima pembayaran sebelumnya. Berikut adalah jawaban dari pihak Perfect Money:

Every such website will be considered on an individual basis
Saya tidak terlalu faham bahasa Inggris namun kurang lebih artinya bahwa PM mengatakan setiap situs web semacam itu (blogspot) akan dipertimbangkan secara individual. Jadi masih ada secercah harapan, siapa tau Perfect Money mempertimbangkan blog kita dan merasa masih layak untuk dibayar. Terlepas dari semua itu, kita tidak bisa berbuat apa-apa selain menanti tanggal biasanya kita dibayar. Jika pada tanggal tersebut account kita tidak bertambah maka blog kita dianggap tidak layak untuk dibayar. Dan dengan ikhlas kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada Perfect Money.

Tetapi apa pun adanya, kita tidak boleh berhenti belajar bisnis internet karena di internet masih banyak peluang uang gratis yang siap kita rambah. Tergantung bagaimana kualitas belajar kita.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



4 komentar:

akhatam on November 4, 2009 at 9:17 PM said...

Wah kasihan juga ya yang pake domain blogspot.. jangan menyerah sobatku semuanya...!!!

pemula bisnis online on November 4, 2009 at 11:37 PM said...

moga yang masih aktif dapet gaji terus,
sialnya saya waktu update PR blogku anjlok, niat mo ganti URL eh udah g mo daftar URL kesian.
merintis dari nol siap2 beli domain.com hiks hiks
moga mas masih eksis PM nya

Ocim on November 5, 2009 at 2:37 AM said...

waduh saya nda tahu soal ni, nda pernah daftar seh soalnya

Rizkyzone on November 16, 2009 at 10:32 PM said...

PR q masih 2, aq daftar d tolak terus


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine