Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

01 November 2009

Google Page Rank Update, Plus Minus

Mungkin saya terlambat tau bahwa Google melakukan update Page Rank lagi. Itu karena beberapa hari terakhir tidak bisa terkoneksi ke internet karena modem IVIO yang saya gunakan untuk mengakses internet menggunakan StarOne saya jual karena sangat mengecewakan. Malam ini, baru ketahuan saat melihat google toolbars untuk blog Belajar Bisnis Internet ini, koq warna hijaunya agak panjang ya? Pas saya arahkan mouse, ternyata blog ini meningkat dari PR2 ke PR3. Senang bercampur haru melihatnya (lebay mode on, hehehe…)

Saat ini saya mengelola 4 blog, 2 diantaranya mengalami peningkatan termasuk blog ini. Blog yang satunya meningkat dari PR3 menjadi PR4. Satu blog tidak mengalami perubahan, tetap PR3. Tetapi naas menimpa 1 blogku karena PR nya jeblok dari PR2 menjadi 0 (nol). Tetapi memang saya sadari bahwa blog itu jarang diupdate.

Jadi update kali ini plus minus untukku, bertambah 2 dan hilang 2. Tetapi saya tidak terlalu ambil pusing karena blog yang PR-nya jeblok belum sukses pendaftarannya di perfect money. Itu terjadi karena email yang dikirim oleh admin PM tidak sengaja terhapus dari account email saya. Padahal email itu penting karena PM merubah tata cara pemasangan logo PM. Mudah-mudahan pembayaran PM bulan depan sudah menyesuaikan dengan PR blog yang baru sehingga total bisa menerima 100 dollar.

Gimana dengan teman-teman? PR blognya naik atau turun? Mudah-mudahan aja naik ya…



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



2 komentar:

pemula bisnis online on November 2, 2009 at 3:52 AM said...

mas gmn mas bisa ndak mas menambah blog di PM??

Manchester United Indonesia on November 2, 2009 at 12:36 PM said...

mantap sob...


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine