Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

02 December 2009

Mencoba Jasa Penulis Content Review

Tidak terasa, ternyata sudah 10 hari tidak posting di blog belajar bisnis internet ini. Terpikir untuk berbagi pengalaman seputar Paid Review yang sedikit aneh. Dari beberapa broker Paid Review yang saya ikuti, yang paling rajin memberi job adalah buyblogreviews. Kemarin dapat dua job lagi. Selain buyblogreviews, blogsvertise juga pernah memberi job tetapi sejauh ini baru dua job. Sementara untuk sponsoredreview dan reviewme sama sekali belum pernah menerima job. Entah mengapa seperti itu? Tanyaku dalam hati... (lebay mode on...)

Dua job dari buyblogreviews bukan dari hasil bid tapi berupa order. Perlu diketahui bahwa di buyblogreviews, kita bisa memperoleh job dari dua cara yaitu dengan bid (tawar) atau order yang langsung ditawarkan oleh advertiser. Dua job tersebut masing-masing bernilai $15 artinya total $30. Tanpa pikir panjang order tersebut saya terima. Persoalan muncul karena advertiser minta minimal 300 kata, akhirnya kepikiran untuk mencari jasa penulis content.

Pilihan saya jatuh pada seseorang dan setelah harga disepakati saya mencoba transfer dari Bank Mandiri. Ternyata Bank Mandiri tidak bersahabat dengan BCA milik sang penulis content. Karena paypal isinya sisa $1,75, terpaksa $1 saya kirim untuk menulis satu review dulu dan dijanjikan oleh beliau besok sore (kemarin sore dari sekarang). Alhasil, review yang saya minta belum juga selesai sampai sekarang dan lebih parahnya lagi sang penulis content sangat susah dihubungi.

Saya akan menunggu hingga nanti sore, jika belum selesai juga maka terpaksa uang $1 tersebut saya ikhlaskan dan saya akan meminta orang lain untuk mengerjakannya. Beginilah jika kemampuan bahasa Inggris terbatas padahal untuk review sebelumnya saya kerjakan sendiri namun entah mengapa untuk dua job ini saya kurang PD untuk buat sendiri ditambah lagi kesibukan mengajar dan mempersiapkan bahan ulangan semester ganjil bulan Desember ini.

Untuk review yang satunya lagi terpaksa saya googling untuk mencari jasa penulis content review, dan akhirnya ketemu. Dengan bayaran sedikit mahal $1.5 atau Rp.15.000, review yang saya minta selesai kurang dari satu jam. Tetapi hingga postingan ini saya buat, belum diapprove oleh advertiser, mudah-mudahan diapprove tentunya.

Ada yang ingin berlangganan dengan saya untuk jasa penulisan content paid review?



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



8 komentar:

pemula bisnis online on December 5, 2009 at 3:33 PM said...

maksudnya gimana sich mas?? masih bingung, mas sibuk buat nulis job trus diserahkan tugas review tersebut ke jasa lain gitu yach. Apa g sayang tuch mas, kan review job mudah

Syarief ToKonjo on December 5, 2009 at 4:18 PM said...

mudah bagi yang Englishnya bagus dan punya banyak waktu. hehehehe.... Aku minta orang lain ngerjain reviewnya dg bayaran tentunya. Ntar kalo jadi artikelnya sy publish di blogku.

pemula bisnis online on December 5, 2009 at 6:04 PM said...

oh jadi begitu yach, thx atas ilmunya mas hehe...boleh juga bagi yang sibuk untuk ngerjain review. Saya masih sendiri, maklum pengangguran banyak waktu xixixi....dan juga sayang kalo mbayar orang.coz reviewku sepi ketendang Google PR nya hiks hiks nyari job lain. Boleh juga kalo mas ngasih saya job xixixi...PIS ^.^v

newbi on December 6, 2009 at 10:12 AM said...

selmat yg bro
moga2 sukses

nada on December 6, 2009 at 10:13 AM said...

makan nih

Babeh Tasyana on December 6, 2009 at 8:28 PM said...

wah mantap. salam kenal. saya juga baru ikut buyblogrievews, sampe-sampe kegiatan menulis buku saya jadi terhambat. selamat ye, semoga di approve secepatnya.

ayahthari on December 8, 2009 at 7:12 AM said...

gara-gara englishku jelek, jobs yg sudah diterima tdk di approved.dollars melayang , mau coba pakai jasa ach.tq infonya mas...

endsue said...

mas, tolong infonya lagi ya tentang paid review...
kalo mo ngasih saya job penulis content review juga boleh...thank you...


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine