Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

21 November 2009

Paid Review, Gampang-gampang Susah

Beberapa hari terakhir adalah saat-saat yang paling sibuk layaknya seorang siswa yang dikejar deadline karena keesokan harinya harus mengumpulkan tugas Fisika yang diberikan oleh gurunya. Akhir-akhir ini memang saya sibuk mendaftarkan blog yang saya kelola ke broker Paid Review sambil belajar bisnis internet yang satu ini.

Broker Paid Review yang saya ikuti seperti Blogsvertise, Buyblogreviews, SponsoredReview, ReviewMe dan broker Paid Review lokal seperti AdsReviewCamp dan Reviewmu. Khusus untuk Buyblogreviews, AdsReviewCamp dan Reviewmu sebenarnya telah lama saya ikuti tetapi dulunya belum pernah dapat job.

Dalam 3 hari terakhir saya memperoleh 3 job dari Buyblogreviews, 2 job dari Blogsvertise dan 2 job dari AdsReviewCamp. Alhamdulillah semuanya telah tuntas saya kerjakan jadi tinggal menunggu pembayaran saja. Untuk broker Paid Review lokal tidak membuat saya terlalu panik karena reviewnya menggunakan bahasa Indonesia. Yang membuat saya panik adalah job yang mengharuskan Bahasa Inggris karena jujur saja kemampuan bahasa Inggris saya tidak terlalu bagus.

Tetapi saya berterima kasih kepada google translate dan plagiarismdetect.com karena dengan bantuan tools ini semua job bisa saya selesaikan meski setiap review harus saya kerjakan dalam waktu berjam-jam. Ya… namanya juga pemula, saya yakin seiring waktu saya akan memahami model bisnis internet ini dan semuanya menjadi biasa-biasa saja. Yang penting semangat untuk belajar bisnis internet harus selalu ada.

Nantikan tips dan trik sesuai pengalaman pribadi saya dalam mengikuti program Program Paid Review ini, supaya menjadi pertimbangan untuk teman-teman yang juga ingin mencoba.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



10 komentar:

Sismadi SSM on November 21, 2009 at 9:41 PM said...

very nice blog and excellent posting...
leave ur comment when u visit to my blog.

Interest programming? just visit All About Programming, read and leave comment...
Wannabe learn about blog, visit me in Let Go Blogs

Anonymous said...

dengan mengikutkan 1 org lain ke acara brad sugars datang ke Indonesia anda dapat uang 100jt untuk info klik http://b-training.co.cc/ad/redirect/11/0

Anonymous said...

Salam blogger, jgn lupa main ke blog aq ya....pasti banyak yg bermanfaat....

Bnapol or Otak

Billionaire In Training

asep canda on November 24, 2009 at 1:10 AM said...

tergantung kepada keberuntungan juga sob heheheh kadang blog baru nongol juga langsung dapet job

student loan zone on November 24, 2009 at 1:15 AM said...

eang susah kok,,pa lagi yang g terlalu pinter bhs inggris..pusing

Wandhe Fadilah on November 24, 2009 at 1:28 AM said...

halo, hihihihiih

PES 2010 on November 24, 2009 at 10:39 PM said...

paid review apaan y?????

GeLZa on November 26, 2009 at 4:55 PM said...

mau ikutan takut ditebas google...

budi on December 5, 2009 at 10:27 AM said...

selamat,....sukses selalu......

Ayano Rosie on November 23, 2011 at 1:37 PM said...

sukses yach...


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine