Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

02 March 2010

Cara Mendaftar dan Verifikasi Paypal Gratis dengan Bank Lokal

Sebagai blogger yang sebagian waktunya digunakan untuk belajar bisnis internet maka memiliki akun Paypal adalah sesuatu yang wajib. Hal ini karena kebanyakan bisnis internet menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran. Bagaimana dengan Anda? Sudah punya akun Paypal belum? Jika belum silahkan daftar gratis di SINI.

Masalah yang paling banyak menghambat dalam penggunaan Paypal adalah verifikasinya yang selama ini sulit karena harus menggunakan kartu kredit atau paling tidak menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang harus dibeli sekitar 70 ribuan. Tetapi sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk VCC yang memberatkan karena akun Paypal bisa diverifikasi menggunakan bank lokal tanpa kartu kredit dan gratis tentunya.

Berikut adalah cara mendaftar dan verifikasi paypal gratis menggunakan bank lokal:

  1. Silahkan mendaftar di Paypal atau klik DI SINI
  2. Klik Sign Up Today ! Pilih jenis akun yang Anda inginkan misalnya Primer. Anda bisa memilih jenis Akun yang lain sesuai kebutuhan Anda.
  3. Isi semua data yang diminta dengan benar sesuai data bank lokal yang Anda miliki, kemudian klik Setuju dan Buat Rekening
  4. Anda akan diberi pilihan untuk memasukkan nomor kartu kredit. Abaikan saja dengan menekan tombol Masuk ke Rekening Saya seperti pada gambar berikut:
    Sampai disini sebenarnya Anda sudah memiliki akun Paypal tetapi masih belum terverifikasi. Jika belum terverifikasi maka jumlah pengiriman dan penarikan akan dibatasi. Untuk memverifikasi, kita lanjutkan langkah-langkahnya:
  5. Arahkan kursor ke bagian Profil, klik Tambah/Edit Rekening Bank
  6. Isi semua data bank Anda dengan benar termasuk Nama Bank dan Kode Bank. Klik Apa ini? untuk mendapatkan Nama Bank dan Kode Bank lokal milik Anda. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar:
  7. Klik Lanjutkan. Jika semua data Bank Anda sudah benar, klik Tambah Rekening Bank. Maka akan muncul seperti gambar berikut:
  8. Tunggu 1-3 hari, Anda akan menerima 2 setoran dari Paypal dalam jumlah kecil ke rekening bank yang Anda daftarkan. Contoh setoran Rp. 7 dan Rp. 20 seperti ke bank Mandiri yang saya daftarkan:
  9. Login ke Paypal. Jika login pertama kali biasanya Anda diminta pertanyaan keamanan, silahkan pilih pertanyaan dan tentukan jawabannya, kemudian Lanjutkan.
  10. Klik Dapatkan Status Terverifiaksi.
  11. Klik Konfirmasi Rekening Bank dan masukkan nilai setoran dari paypal misalnya 7 dan 20 tadi. Jika salah mungkin terbalik, jadi ditukar saja.
  12. Sukses, Selamat Anda sudah memiliki akun Paypal terverifikasi dengan gratis.
Demikianlah cara mendaftar dan verifikasi paypal gratis dengan bank lokal. Semoga bermanfaat untuk memperlancar proses belajar bisnis internet Anda.

Untuk cara penarikan (withdraw) dari paypal ke bank lokal, bisa dibaca di SINI.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



31 komentar:

HAPIA Mesir on March 2, 2010 at 2:05 PM said...

makasih postingannya sob. kalo nama di paypal g sama dengan yg di bank dikenakan biaya 50.000 rupiah

rae_zen on March 2, 2010 at 2:06 PM said...

terima kasih infonya sobat

Belanja Buku on March 2, 2010 at 2:09 PM said...

kalo GA g bisa dikirim lewat paypal ya sob??

Parenting on March 2, 2010 at 2:10 PM said...

Q kan pake BCA. berarti harus masuk keyBCA dan mentransfer 50.000 ya? Atau benar2 gratis? Makasih penjelasannya.

Syarief ToKonjo on March 2, 2010 at 2:16 PM said...

@Belanja Buku: sampai saat ini GA belum bisa pake paypal
@parenting: gratis sob yang penting nama di rekening bank dan di paypal sama. nanti ada transferan dr paypal 2 kali, angka2 itu yang digunakan untuk verifikasi

Parenting on March 2, 2010 at 2:21 PM said...

Makasih jawabannya, Bro. Segera ke TKP ^_^

kumpulan sms romantis on March 2, 2010 at 2:34 PM said...

thanks infonya sob

sealkazz on March 2, 2010 at 8:15 PM said...

infonya maknusss ^^

Pepi on March 2, 2010 at 11:05 PM said...

Mas syarief salam kenal...... :D

Okta on March 5, 2010 at 4:19 AM said...

bagus boss..
kebetulan barusan dafter paypal ni..jadi pas..
thx...

gotbloggers on March 7, 2010 at 10:05 PM said...

Wew Selama ini saya kira hanya boleh memakai kartu kreadit ternyata pake rekening juga bisa ^^..

ihsan mufthi on March 7, 2010 at 10:05 PM said...

alhamdulillah ane juga sudah melakukannya sob....
thx infonya

aryanto aj on March 7, 2010 at 10:07 PM said...

wah pake rekening bisa ya.....

chord gitar on March 7, 2010 at 10:08 PM said...

thx mas informasinya

Syarief ToKonjo on March 7, 2010 at 10:08 PM said...

@gotbloggers: dulunya memang hanya pake kartu kredit, ada kebijakan baru dari paypal yang bisa menggunakan rekening bank

MaZ anggie on March 7, 2010 at 10:14 PM said...

absen....

pemburu88 on March 7, 2010 at 10:16 PM said...

makasih sob infonya..
wah dicoba dulu nih..
^_^

sms cinta romantis on March 7, 2010 at 11:42 PM said...

thanks,akhirnya gampang dah

arsad said...

saya sudah tunggu tapi tidak ada masuk tuh setorannya?
kira-kira dimana salahnya?

Syarief ToKonjo on March 9, 2010 at 8:15 PM said...

@arsad: pakai bank apa sobat? biasanya 1-3 hari akan ada setoran ke rekening bank yang digunakan untuk mendaftar. itu berdasarkan pengalaman saya

Zippy on April 2, 2010 at 12:47 AM said...

Mantaf infonya.
Gak perlu beli VCC lagi :D

rizal said...

maaf sobat, sudah 3 hari ini belum ada tsetoran dari paypall,. kira2 batas maks dalam hitungan hari berapa hari y sobat?

Syarief ToKonjo on April 4, 2010 at 10:50 PM said...

@rizal:> normalnya 1-3 hari. Jika tidak masuk juga maka coba periksa apakah nama di account paypal udah persis sama dengan nama di rekening bank Anda. Jika berbeda maka tidak akan bisa. Beda 1 karakter saja sudah tidak bisa

agung on April 13, 2010 at 4:30 PM said...

saya sudah mendapatkan transferan dari paypal,cuma yang membuat saya bingung waktu ingin mendapatkan status verifikasi koq minta "hubungkan dan konfirmasi kartu debet atau kredit" terus disitu diminta jenis kartu "VISA, Mastercard, American Express" , minta nomor kartu dan nomor keamanan,, saya memakai BCA..tolong bantuannya yah,terimakasih

Syarief ToKonjo on April 15, 2010 at 2:25 PM said...

@agung:>> mungkin yang Anda maksud sama tampilannya dengan poin 4 di atas. abaikan saja langkah itu dengan langsung masuk ke akun Anda (lihat yg saya tandai). Jika sudah, lanjutkan ke langkah 10 di atas. Semoga sukses

agung on April 17, 2010 at 11:17 AM said...

masih tetep ga bisa pak...beuh susah juga ya pak,udah masuk "dapatkan status terverifikasi" ga ada pilihan "konfirmasi rekening bank"

Syarief ToKonjo on April 19, 2010 at 9:00 PM said...

@agung:> Ikut menyesal juga tidak bisa bantu, padahal yg saya tulis ini berdasarkan pengalaman pribadi dan sukses. Tetapi mungkin karena beda bank, yg saya gunakan bank Mandiri. Tetapi kalau sudah terima setoran dari paypal, semestinya bisa. atau kenapa gak diulang saja sob? Kalo sudah terlanjur masukin data bank, dihapus aja dulu trus didaftar lagi (gunakan langkah 5 sampai berikutnya).

miftah on May 7, 2010 at 4:05 PM said...

Dah lama nggak ngurus lagi.., sekarang mau cb verificat....thanks.

ON THE SPOT on October 16, 2011 at 12:14 AM said...

q kmren googling soal verifikasi ini.. dn bnar, gak bisa lagi lewat bank..

hiu terbesar di dunia on October 16, 2011 at 2:41 AM said...

andai saja google adsense.. dibayar lewat paypal juga yah??

WORLD TIPS on October 16, 2011 at 6:02 PM said...

saya coba dlu yah, klo pngen tanya2 dimana??


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine