Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

15 April 2010

Buyblogreviews, Broker Paid Review Tidak Profesional

Gatal juga rasanya tangan ini ingin merangkai kata dan melepaskan penat di dada akibat kejengkelan terhadap broker paid review bernama buyblogreviews. Lebih jauh saya ingin menyebutnya tidak profesional.

Saya merasa kecewa dengan buyblogreviews karena bulan lalu saya memenangkan job hasil bid dan dengan cepat saya selesaikan dan submit dengan harapan segera diterima. Review tersebut saya submit pada tanggal 01 April 2010 tetapi sampai hari ini masih menunggu persetujuan alias Awaiting Advertiser's Approval. Sudah setengah bulan belum diterima juga? Padahal saya sudah melayangkan surat cinta sejak beberapa hari yang lalu kepada Admin tentang permasalahan tersebut tapi apa daya masih bertepuk sebelah tangan alias tidak dibalas. Sangat tidak profesional.

Saya kemudian berpikir mungkin buyblogreviews sudah mati, hal itu juga diperkuat dengan advertiser yang singgah disana hanya yang memasang harga murah rata-rata $3. Mungkin advertiser besar tidak sudi lagi menggunakan jasa buyblogreviews. Kalau begini konidisinya, mungkin tidak lama lagi saya akan mengucapkan selamat tinggal untuk buyblogsreviews. Aneh dan Menjengkelkan...



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



4 komentar:

Solusi Berpromosi on April 15, 2010 at 10:54 PM said...

bukannya udah jadi scam yach pak, coz diforum2 kabarnya pada g dibayar. Saya udah ninggalin sejak lama ^.^ Tp g tau juga deng

Syarief ToKonjo on April 15, 2010 at 11:31 PM said...

@Solusi (Prafangga):> Masa sih? Tapi kenapa masih ngasi job? Wah gak bener nih. Harus segera dibinaskan

mas acrom on April 19, 2010 at 9:22 PM said...

Wah turut berduka sob,tapi kalo sudah scam kemarin ane dibayar tepat waktu koq...hehe..

gear ratio calculators on October 21, 2011 at 9:18 AM said...

hmm. milih program PTR hrus lebh cermat..


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine