Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

21 April 2010

Buyblogreviews SCAM? Akhirnya Resign

Sebelumnya saya pernah mengeluhkan bahwa buyblogreviews broker paid review yang tidak profesional. Kekecewaan saya terjadi karena job yang diberikan telah saya submit tetapi sudah hampir 1 bulan statusnya masih menunggu persetujuan. Apakah itu menjadi pertanda bahwa Buyblogreviews SCAM?

Akhirnya kesabaran itu habis juga, setelah menunggu beberapa hari akhirnya saya memutuskan hubungan dengan buyblogreviews. Pemutusan hubungan itu saya wujudkan dengan menghapus review yang statusnya masih menunggu dan juga menghapus semua review sebelumnya yang sudah dibayar. Kini semua blogku bersih dari review yang berbau buyblogreviews.

Mungkin benar bahwa buyblogreviews telah menjadi SCAM atau tidak lagi membayar. Hal ini juga diperkuat dengan minimnya advertiser yang memakai jasa buyblogreviews, kalau pun ada harganya sangat murah hanya sekitar 3 dollar. Padahal jika kita berhasil mendapatkan job tersebut, kita hanya menerima 65 persen saja.

Terlepas dari buyblogreviews SCAM atau tidak, aku sudah terlanjur kecewa dan saatnya meninggalkan broker paid review yang satu ini. Bagaimana dengan Anda? Masih percaya dengan buyblogreviews? Atau masih lancar dollarnya? Selamat, semoga lebih baik lagi.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



7 komentar:

Mobil Bekas on April 28, 2010 at 8:53 AM said...

Indikasi SCAM udah sangat terlihat jelas kok.
1.Pending status terlalu lama
2.Member makin berkurang
3.Tarif layanan terus dipermurah
4.Tidak ada respon cepat atas layanan
Sebaiknya tinggalkan saja..
G'luck!

pemula bisnis online on May 15, 2010 at 4:23 AM said...

^.^ keputusan yang bagus mas bro, karena memang sudah banyak korban yang sehrusnya udah payout tp tak kunjung cair.

kaswid on June 5, 2010 at 1:18 AM said...

wah save by the bell...baru aja mau gabung. Untung sempet baca artikel ini...makasih bro...

Agil Noviar on April 22, 2011 at 5:13 AM said...

gua juga kecewa.
mending drpada bingung scam apa gak lebih baik ikutan yang jelas2 legit.

happy father day on October 17, 2011 at 9:44 PM said...

hah.. tidakk. pdhl udah bnyk dollar q yg nyangkut disana..

Diana on July 4, 2012 at 10:57 PM said...

saya juga belum dibayar, tiap ditanya kapan dibayar ga pernah jelas jawabannya. padahal kan kalo emang mau bayar harusnya ada tanggal pastinya atau kalo ga mau bayar harusnya bilang.

Cicomre on December 10, 2012 at 4:51 AM said...

saya baru tau hal ini gan... waduhhh kacau nih pantesan punya saya pending terus ya ... ckckckck


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine