Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

25 April 2009

Akhirnya, Account Paypal Terverifikasi

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.Siapa yang tidak tau paypal? Untuk rekan-rekan yang bergelut dalam dunia bisnis internet pasti mengenal dan menggunakan paypal untuk transaksi di internet. Hampir semua program bisnis online menyertakan paypal sebagai media pembayaran terpercaya.

Sebenarnya saya sudah membuat account paypal sejak tahun 2007 tetapi baru beberapa hari yang lalu berstatus TERVERIFIKASI. Ini setelah belakangan ini saya mulai serius menggeluti bisnis internet dengan mengikuti beberapa program penghasil duit dari internet.

Saya menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang di internet bersebaran dan bisa kita dapatkan secara gratis ataupun berbayar dan menurut saya tidak terlalu mahal. Sebenarnya saya sudah mendaftar untuk memperoleh VCC gratis tetapi karena prosesnya yang sangat lama sehingga saya berinisiatif untuk membeli VCC untuk memverifikasi paypal saya. Saya mempercayakan VCC dari www.jualvcc.net seharga Rp 75.000. Hanya butuh waktu sekitar 10 menit account saya sudah terverifikasi. Saya cukup puas dengan layanan dari www.jualvcc.net, karena semua layanan yang diberikan cukup dengan layanan YM.

Jadi tunggu apa lagi, untuk rekan-rekan yang menekuni bisnis internet dan belum punya account paypal silahkan daftar dengan mengklik banner di bawah ini sebagai referal saya. Dan untuk memverifikasi dengan VCC, percayakan saja ke www.jualvcc.net. Saya yakin anda puas.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



4 komentar:

wilpr4s on October 5, 2009 at 12:04 AM said...

ohhh gitu yah.....kapan-kapan mau tanya-menanya lg nih

PRODUK SINAR BUANA on November 6, 2009 at 1:51 AM said...

Lowongan kerja digaji dolar via paypal daftar lewat aku cuma rp.250.000 hub:08812813996
http://bit.ly/4ey6CC

vcc on August 20, 2011 at 12:43 PM said...

buat yg butuh vcc untuk verifikasi paypal, ebay dll silahkan mampir disini gan..
respon cepat, aman, murah dan bergaransi :)
www.indo-vcc.com

visual basic programs on October 22, 2011 at 1:28 AM said...

saldo paypal q msh kosong :(


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine