Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

02 May 2009

Solusi Baru Ciao Error, Ditunggu...

Setelah beberapa hari sempat menahan nafas karena mengalami kesulitan login ke ciao akhirnya mulai kemarin aktivitasku di ciao lancar lagi. Aku sempat panik karena earning hasil kerjaku kurang lebih 1 bulan terakhir belum aku request ke paypal meski jumlahnya tidaklah terlalu banyak karena memang kerjanya tidak intensif.

Sedikit membuka diri, saya adalah seorang tenaga pengajar sebagai Pegawai Negeri Sipil di salah satu SMP Negeri di Kota Parepare Sulawesi Selatan yang berusaha mencerahkan dan mencerdaskan anak bangsa khususnya dalam mata pelajaran Fisika. Sehingga tidak banyak waktu untuk menyambangi internet dengan jadwal mengajar yang begitu padat. Untungnya di sekolah tersedia internet gratis subsidi dari pemerintah melalui Departemen Pendidikan Nasional dengan program JARDIKNAS memanfaatkan paket unlimited Telkom Speedy.

Dengan fasilitas inilah aku sekali-kali menyempatkan diri merambah dunia internet dan mencoba peruntungan dalam bisnis internet. Jadi istilahnya bukan home business tetapi lebih tepat dikatakan school business karena bisnis internet saya jalankan di sekolah, itu pun selepas jam sekolah atau pada saat jam mengajar sedang lowong.

Kembali ke ciao, setelah sempat mengalami kesulitan untuk login karena memang sepertinya pihak ciao tidak mengizinkan orang Indonesia bergabung dalam bisnis ini karena disinyalir Negara kita dan India penuh sesak dengan “pelaku bisnis internet hitam” yang sering melakukan kecurangan dan melanggar TOS. Yang unik adalah ciao tidak menutup account kita tetapi hanya menutup jalur akses untuk login ke ciao. Untuk itu, bagi rekan-rekan jangan berkecil hati karena boleh jadi anda tidak dibanned dan masih ada celah untuk memperoleh dollar dari ciao setidaknya menarik earning kita yang susah payah kita kumpulkan.

Saya akan membagi tipsnya kepada rekan-rekan di postingan berikutnya karena hari ini belum sempat. Lagi sibuk mengurus pernikahan yang rencananya akan berlangsung minggu ketiga bulan ini. Ditunggu ya sobat…



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



0 komentar:


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine