Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

15 April 2009

Tips Bisnis Online Ciao

Saya termasuk baru di Ciao dan sejak bergabung rasanya nyaman dengan bisnis online yang satu ini. Salah satunya karena kemudahan yang saya rasakan. Kita tidak harus memiliki blog dan memeras keringat untuk optimasi SEO dan menarik pengunjung seperti bisnis online lain berbasis blog.

Ada banyak yang beranggapan bahwa Ciao buang-buang waktu dengan penghasilan yang sedikit, ini mungkin benar bagi raja bisnis internet tetapi untuk saya yang pemula apa salahnya mencoba. Saya beranggapan bahwa tidak ada sesuatu yang bisa langsung menjadi besar, semua diawali dari hal-hal yang kecil. Sepakat?

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman kepada rekan-rekan yang juga berusaha mencari penghasilan di internet via Ciao.
Ini dia tipsnya:

  1. Pada dasarnya penghasilan kita di Ciao tergantung dari seberapa besar usaha kita dalam membuat review, membaca dan memberi rate pada review member lain. Tetapi saya melihatnya dari sisi yang berbeda bahwa ternyata tidak harus melulu kerja keras. Dengan membuat sebuah review saja maka peluang untuk menambah earning kita cukup besar karena dengan begitu membuka peluang member lain membaca dan memberi rate. Jadi cukup membuat review, selanjutnya tunggu rezeki datang dari member lain.
  2. Disarankan untuk membuat review setiap hari tetapi jangan over. Maksudnya adalah jangan menumpuk review dalam waktu yang berdekatan. Ketika kita membuat review maka review kita akan masuk dalam daftar new reviews. Biasanya para member lain akan mengambil pilihan review dari situ dengan asumsi bahwa yang membuat review masih online sehingga bisa memberi rate balik pada reviewnya. Semakin lama review kita bertahan di sana, kemungkinan untuk memperoleh rate semakin besar. Jadi berilah jedah antar review.
  3. Jangan memakasakan membuat review yang panjang jika memang tidak bisa, cukup standar minimal 120 kata juga sudah lumayan.
  4. Hindari Copy-Paste secara langsung karena resikonya kemungkinan anda akan dibanned. Kalau memang terpaksa mengambil kontent dari tempat lain, manfaatkan penerjemah google. Konten bahasa Inggris yang anda copas, terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dan kemudian terjemahkan kembali ke dalam Bahasa Inggris maka hasilnya sudah berbeda dari yang aslinya. Namun harus diingat bahwa terkadang masih terdapat beberapa kesamaan.
  5. Untuk menghindari kesamaan yang masuk dalam kategori Plagiarisme, coba anda gunakan tool dari www.plagiarismdetect.com. Tools ini sangat powerful untuk mendeteksi kemiripan kalimat yang kita gunakan yang mungkin terdapat dalam situs lain alias plagiarisme. Jika itu terjadi, silahkan lakukan sedikit perubahan maka jadilah sebuah review asli dari anda.
Demikian sedikit tips yang saya berikan. Saya tidak mengatakan ini benar tetapi hanya berdasarkan pengalaman saya. Punya pengalaman lain? Saya membuka ruang untuk kita berdiskusi di blog ini.

Belum bergabung di Ciao? Silahkan bergabung dengan mengklik banner di bawah ini. Atau masih perlu penjelasan tentang Ciao? Klik Di Sini.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



0 komentar:


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine