Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

02 April 2009

Ciao.com, Peluang Bisnis Internet


Mungkin sudah banyak yang tau tentang Ciao yang merupakan sebuah peluang bisnis internet yang berbasis review. Di Ciao, kita akan dibayar saat kita menulis review atau komentar tentang suatu produk baik itu produk barang seperti TV, komputer, handphone, DVD, Film dan lain-lainnya sampai tips dan trik bahkan resep masakan.

Untuk bergabung di Ciao, kita tidak harus memiliki blog dan juga tidak harus lancar berbahasa Inggris karena kita sekarang semakin dimanjakan dengan hadirnya google translate. Jadi kita cukup menulis dalam bahasa Indonesia selanjutnya serahkan ke google translate untuk mengubahnya ke dalam bahasa Inggris. Dan yang paling penting adalah mendaftar di Ciao gratis. Mudah khan?

Kita akan dibayar melalui paypal setiap tanggal 15 perbulannya, dan kita bisa meminta pembayaran jika pendapatan kita telah mencapai minimal $5. Takut tidak dibayar? Tidak usah khawatir karena Ciao telah dibeli oleh Microsoft. Jadi kita tidak perlu meragukan Kredibilitas Microsoft, Pembayaran anda akan terjamin. Pembayaran setiap harinya akan masuk ke account kita setiap jam 14.30 WIB jadi jangan khawatir ketika melihat earningnya belum bertambah karena akan dikalkulasi pada jam 14.30 WIB.

Cara mendaftar

  1. Klik DISINI untuk mendaftar
  2. Masukkan nama untuk login, email, isi seluruh Form dan klik tombol “START NOW
  3. Selanjutnya Anda akan diminta untuk verifikasi email. Silahkan cek Inbox emailnya karena password dan link aktivasi akan dikirim ke email anda. Klik link tersebut, agar Anda bisa segera login di Ciao.
  4. Login untuk masuk di member area. Selanjutnya klik tab “MEMBER CENTER”. Maka anda sudah terdaftar.
Untuk memperoleh duit dari Ciao kita harus menjadi member aktif dengan cara membuat minimal satu review product yang terdaftar di Ciao. Silahkan pilih produk yang ingin anda review.
  1. Pilih product pada Tab paling atas halaman member center atau Anda dapat memasukkan Nama Produk yang ingin Anda Review pada search box. Contoh “Computers
  2. Pada halaman ini misalkan anda memilih “Acer Aspire ONE A150” untuk direview, maka anda klik nama product tersebut. Kemudian klik “Write Review
  3. Beri rating pada product tersebut dengan mengklik bintang-bintangnya, tulis judul review, tulis isi review minimal 120 kata, isi kolom advantage (kelebihan product), isi kolom Disanvatages (kekurangan produk), pada pilihan Would you recommend this to a friend? Pilih “Yes”
  4. Beri tanda centang pada confirmation, kemudian tekan tombol publish review. Beres…
Peluang pendapatan di Ciao
  1. Menulis review
  2. Member lain memberi rating review kita (dapat $0,03-$0,05)
  3. Membaca review member lain (dapat $0,03-$0,05)
  4. Memberi rating review member lain (dapat $0,03-$0,05)
  5. Invite friends dapat $1 per referral dan 50% komisi dari total pendapatan referral aktif selama 6 bulan pertama
Tips meningkatkan pendapatan di Ciao
  1. Perbanyak review karena memungkin pendapatan anda bertambah ketika member lain memberi rating
  2. Perbanyak read dan rating review member lain, sebaiknya “Helpfull atau Very Helpful” agar member lain juga memberi rating yang sama
  3. Setelah memberi rating sebaiknya anda klik nama username pembuat review tersebut lalu klik tombol “add to my friends” dan isikan pesan seperti ” I have been read and rate your review, Please look and rate my review .. Thanks” Biasanya mereka juga akan membalas membaca dan memberi rating review.
  4. Cara di atas memperbanyak point untuk meningkatkan level anda di Ciao. Semakin tinggi pointnya, semakin besar peluang anda di Ciao. Untuk poin tertinggi (80 point) diperoleh jika kita memperoleh add circle of trust. Untuk mendapatkannya, berilah member lain hal yang sama maka member lain juga dengan rela hati akan memberi anda.
Demikian penjelasan tentang ciao.com untuk sementara. Saya membuka ruang diskusi jika rekan-rekan memiliki pengalaman yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk yang lain demi kelancaran bisnis internet kita semua.

Untuk bergabung klik banner berikut:



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



3 komentar:

Anonymous said...

Good morning, thank you for the visit, good weekend with happiness and peace. Abragos.

Anonymous said...

Kenapa g bisa register ya....

admin said...

Jika kesulitan daftar, silahkan email ke tokonjo.ciao@yahoo.com


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine