Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

11 April 2009

Rank ALexa, Perlahan Membaik

Sebelumnya saya pernah membahas di blog Internet Business ini tentang Alexa termasuk kondisi Rank Alexa blog ini yang sangat menyedihkan, bahkan saat saya menulis postingan itu angkanya mencapai 7 juta lebih. Sungguh sebuah angka yang sangat menyedihkan.

Tetapi hari ini saya bisa sedikit tersenyum melihat perkembangan Rank Alexa blog ini yang berangsur-angsur membaik. Dalam waktu kurang dari 2 minggu Rank Alexa turun mendekati angka 2 jutaan, artinya turun sekitar 5 jutaan.

Saya bukan master SEO, hanya pemula yang kebetulan nimbrung di dunia blog sehingga tidak tau pasti penyebab semua itu. Tetapi berdasarkan saran dari para Master SEO, ada beberapa cara yang bisa dilakukan yang sebelumnya telah saya tulis di sini. Sedikit banyak mungkin itulah yang mempengaruhi sehingga Rank Alexa blog ini bisa membaik. Mudah-mudahan saja seiring berjalannya waktu, Rank Alexa bisa terus membaik dan kalau bisa menyentuh angka di bawah 2 jutaan.

Mari berbagi dan sama-sama mendukung apalagi untuk rekan-rekan yang bergerak di dunia bisnis internet.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



0 komentar:


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine