Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

14 May 2009

Menanti Pembayaran dari Ciao

Kembali saya ingin bergosip tentang ciao. Bukan rahasia lagi bahwa banyak yang kecewa dengan ciao khususnya kita dari Indonesia karena blokir IP yang dilakukan oleh ciao. Tetapi masih banyak teman-teman termasuk saya yang masih tetap bertahan dan eksis di ciao. Untuk caranya tetap eksis, baca postingan sebelumnya.

Tetapi yang menjadi persoalan adalah, masihkan ciao akan membayar kita yang jelas-jelas berasal dari negara yang masuk blacklist. Itu juga yang mengganggu pemikiran saya sehingga akhir-akhir ini bermalas-malasan di ciao.

Tetapi berdasarkan informasi yang saya peroleh dari blog-blog tetangga, ciao akan tetap membayar. Makanya saat ini saya berada dalam penantian. Saya sudah request akhir bulan April dan menurut jadwal akan ditransfer ke paypal pertengahan bulan ini. Mudah-mudahan saja benar terjadi sehingga bisa semangat lagi mengikuti bisnis online yang satu ini. Saya berjanji akan menampilkan di blog ini jika ciao benar-benar membayar ditengah situasi negara kita di mata ciao saat ini.

Sejujurnya, ciao merupakan salah satu peluang bisnis internet yang cukup lumayan karena tidak memerlukan banyak tenaga dan energi. Sejak awal berkenalan dengan ciao, rasanya langsung jatuh hati tetapi seketika patah hati ketika ciao memperlakukan negara kita sekejam ini. Tetapi semangat itu belum luntur, rasa itu belum hilang. Jadi sementara ini saya menunggu kepastian, jika membayar maka rasa cinta ini akan semakin dalam hehehehe...



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



3 komentar:

hikarianna on May 15, 2009 at 7:31 PM said...

sm, aq br req bln lalu, lg menunggu.. moga2 bs dikirim... aq krg tw, apakah data kita domisili indonesia ada ato tdk di database ciao :D
Dl smangat2 bgt, skr dah gk gt, hik hik

Ary on May 22, 2009 at 6:45 PM said...

wah asiknya ada uang yang dinanti... bagi2 bos :-)

gear ratio calculators on October 21, 2011 at 9:19 AM said...

dapet berapa mas??


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine