Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

04 May 2009

Solusi Baru Atasi Login Error di Ciao

Ternyata cari duit di internet tidaklah segampang yang kita bayangkan, apalagi untuk kita orang Indonesia yang terlanjur masuk daftar hitam dalam dunia bisnis internet. Itu terbukti lagi di Ciao dengan ditolaknya member dari Indonesia secara tidak langsung. Secara tidak langsung karena tidak semua member Indonesia dibanned hanya saja ditolak dengan cara menutup pintu masuk (error login) ke Ciao.

Menyedihkan memang, tetapi apa daya begitulah kenyataan yang kita harus hadapi dan tentunya kita tidak harus dan tidak boleh kehilangan kebanggaan sebagai Bangsa yang besar, Bangsa Indonesia. Merdeka...!!! Hehehehe.... Jadi bersemangat.

Pada postingan sebelumnya saya janjikan untuk menulis solusi baru untuk login ke Ciao yaitu dengan menggunakan Opera Mini yang lazim digunakan di handphone. Apakah kita akan login ke Ciao menggunakan HP, wah... ribet dong. Untungnya tidak begitu, tetapi kita gunakan aplikasi tersebut di komputer kita, hanya saja prosesnya agak sedikit rumit. OK, langsung ke TKP:

  1. Karena Opera Mini beroperasi pada sistem yang berbasis java, maka instal dulu java ke komputer anda yang bisa anda download dari SINI.
  2. Download software Emulator yaitu microemulator-2.0.3.tar.gz yang bisa anda dapatkan di SINI. Ingat, download software microemulator-2.0.3.tar.gz, jangan yang lain. Kemudian ekstrak disembarang folder yang diinginkan.
  3. Download software mini.jad serta mini.jar langsung dari OperaMini.Com, simpan di folder microemulator-2.0.3/apps.
Kalo semua sudah lengkap, saatnya mengkonfigurasi, Caranya:
  1. Buka Folder microemulator-2.0.3 kemudian pilih microemulator.jar.
  2. Klik Options > Select device,  klik Add  cari folder microemulator-2.0.3/devices, select file  microemu-device-resizable.jar klik open.
  3. Pilih “Resizable device” lalu “Set as default”.
  4. Klik “Resize” dan masukan ukuran yang anda inginkan (misal sesuai ukuran monitor anda).
  5. Select menu File > klik Open JAD   pilih  file  mini.jad yang tadi kita download
  6. Bila tulisan Opera Mini  muncul di layar, klik Start kalo gak bisa di klik tekan enter saja, opera mini siap untuk digunakan.
  7. Untuk input teks atau password bila menu cancel dan ok tidak bisa di gunakan bisa dengan menekan F1 untuk cancel dan F2 untuk Ok.
Dengan menggunakan Opera Mini, kita bisa menghemat bandwidth dengan kecepatan yang lebih tinggi, hanya saja fasilitas yang disediakan tidak sama dengan browser yang memang diperuntukkan untuk PC.

Demikian solusinya, semoga membantu. Jika merasa tulisan ini bermanfaat, minimal tinggalkan komentar anda agar saya bisa tersenyum karena ternyata ada orang lain yang menganggap blog ini ada.

Source: Ciao Review



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



4 komentar:

Buitenz Blog on May 5, 2009 at 3:54 PM said...

wah solusi yang menarik dan moga bisa dipraktekkan bos, langsung dicoba nih...

Admin on May 5, 2009 at 4:02 PM said...

Buitenz::: Silahkan dicoba, cara ini berhasil saya buktikan dan bekerja 100%. Semoga mas juga berhasil

e-je on May 6, 2009 at 1:31 AM said...

ntar ikutan dulu ah ciao nya hehe..

tech savvy on October 21, 2011 at 9:40 AM said...

oh, bisa ada error gt?? cek puny q ahh..


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine