Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

02 June 2009

Vakum Sementara dari Ciao

Saya putuskan untuk sementara vakum dari ciao sampai benar-benar ciao mengirimkan pembayarannya. Sebenarnya saya sudah request payment untuk bulan maret tetapi mungkin terjadi kesalahan sehingga earning saya tidak dikirim.

Kemarin saya coba request lagi dan mudah-mudahan sukses. Pada request sebelumnya memang saldo earning saya tidak mengalami perubahan atau tidak berkurang setelah aku request dan tidak ada catatan bahwa telah melakukan request. Tetapi kemarin saat saya saya request, earning saya berkurang sesuai jumlah yang saya request.

Mudah-mudahan saja bulan ini pembayaran benar-benar dilakukan oleh Ciao. Di sebelah (red: weblog tetangga)sempat saya baca bahwa Ciao tidak akan membayar lagi member dari Asia tetapi saya berharap itu tidak terjadi. Saya sempat semangat lagi karena menurut informasi di sebelah, mereka tetap menerima pembayaran untuk bulan Maret. Jika demikian berarti memang terjadi kesalahan saat saya melakukan request karena pada bulan yang sama saya tidak menerima bayaran.

Semangat terus pelaku bisnis online Indonesia. Semoga stigma Internasional tentang negara kita di dunia Bisnis Online bisa lebih baik ke depan. Tentu saja hal itu akan terjadi jika kita semua menyadari dan melakukannya sesuai jalan yang benar.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



1 komentar:

connect xbox 360 to laptop on October 22, 2011 at 1:33 AM said...

wah2, salutt.. udahh berapa kli payout dri ciao??


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine