Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

12 October 2009

Bukti Pembayaran Trekpay

Pertama kali mengikuti program PTC berlabel Trekpay, sebenarnya saya belum terlalu yakin sehingga tidak pernah membuat postingan tentang bisnis internet yang satu ini. Saya ingin pelajari dulu sebelum berbagi dengan yang lain sesuai dengan nama blog ini belajar bisnis internet.

Berikut screenshot bukti pembayaran trekpay hasil kerja saya selama kurang lebih satu setengah bulan terakhir. Wow... Koq lama banget? Iya karena saya melakukannya sendiri tanpa bantuan referal karena keinginan yang kuat untuk membuktikan sendiri. Pembayaran akan dikirim ke account Paypal Anda. Jadi Anda wajib memiliki account Paypal. Belum punya acconut Paypal? Daftar dulu DI SINI.


Saya mereferensikan Trekpay karena ini adalah salah satu PPC yang cukup mudah dengan kelebihan dan perbedaan berikut:
  1. Iklan perharinya lumayan banyak minimal 15 iklan
  2. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk 1 iklan hanya 5-10 detik
  3. Tidak harus menunggu iklan sebelumnya selesai untuk membuka iklan berikutnya
  4. Perhitungan dilakukan dengan sistem poin, setiap iklan rata-rata memiliki nilai poin 1-3.
  5. Poin yang kita kumpulkan akan dikonversi menjadi dollar setiap hari kamis.
  6. Minimum payout hanya $5,50 ke account paypal.
Itulah kelebihan dan perbedaan Trekpay dibanding PPC lain yang saya rasakan sendiri, karena selain Trekpay saya juga mengikuti PPC lain karena hingga saat ini saya masih terus belajar bisnis internet untuk mencari uang gratis dari internet. Untuk yang ingin mencoba Trekpay sebagai referal saya silahkan klik DI SINI, atau dengan mengklik banner berikut (Perhatian: saat mendaftar kadang muncul pesan error, tetapi sebenarnya pendaftaran telah sukses). Dengan mendaftar sebagai referal saya, Anda telah membantu kelangsungan hidup keluarga saya. Untuk itu, sebelumnya saya ucapkan banyak Terima Kasih.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



10 komentar:

Bisnis Online Pemula on October 13, 2009 at 10:55 PM said...

congrat mas,
tak susul ntar hehe...
Good Job, oya nanya keluar dari jalur PM apa harus mencari ref??

Ocim on October 14, 2009 at 4:04 PM said...

selamat sob dah cair heheeh

jgn lupa jajan nya wkakaaks

hendrie k_bejo on October 14, 2009 at 4:08 PM said...

hm...Traktir dong, Klo gw baru david chiang neh yg transfer, si Mbah hm...So lama bos
Comeng balik coy

budiarno on October 14, 2009 at 8:23 PM said...

sayangnya IP yg saya pakai dah duluan dipake ma orang lain... apa boleh buat... ntar tak cari akal supaya bisa daftar di trekpay...

pengen dapat dollar juga nih...

Anonymous said...

mantap

Syarief ToKonjo on October 15, 2009 at 10:22 AM said...

Terima kasih untuk komentar-komentarnya sobat. Untuk Bisnis Online Pemula, tidak dipaksakan cari referal di perfect money tp alangkah lebih baiknya jika punya referal karena kita akan memperoleh komisi

genial on October 16, 2009 at 6:38 PM said...

makin banyak ajja iia bisnis onlen... makin pusing saiia nya kang :(

Syarief ToKonjo on October 16, 2009 at 9:20 PM said...

Kenapa harus pusing mas, pilih aja yang cocok dan terbukti membayar seperti trekpay ini. Sekalian promosi hehehe, siapa tau mau daftar jadi referall saya

putra on October 21, 2009 at 10:13 PM said...

Om ,, traktiran ditunggu ya ,,, wk wkw kwk,, ,

Anonymous said...

cr klik adsnya tu gmn mas???
aq udh cb tp g da pemberitahuan n credit aq jg g nambah...
infonya donk mas...


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine