Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

22 October 2009

Senangnya Page Rank Alexa Semakin Seksi

Bagi para master, memperoleh rank alexa yang ramping dan seksi bukan perkara sulit tetapi berbeda dengan saya yang baru belajar blog sambil nyelam belajar bisnis internet. 423.680 adalah rank Alexa terbaik yang pernah diraih blog ini.

Apa makna rank Alexa itu untuk saya? Tidak terlalu berlebihan. Tetapi cukup menjadi kebanggaan tersendiri dan motivasi untuk berbuat lebih baik dan berusaha agar tidak jeblok lagi. Saya belum berpikir untuk tujuan yang lebih komersial karena blog ini berusaha saya hindarkan dari bisnis paid review dan jual beli link yang kita tau mensyaratkan rank alexa yang baik.

Tidak ada tips khusus untuk membuat rank Alexa tampil seksi, saya lakukan seperti yang disarankan oleh para master seperti memasang widget dan toolbars Alexa. Tetapi menurutku yang memegang andil paling besar untuk meningkatkan ranking Alexa adalah dengan rajin melakukan blogwalking sehingga diharapkan dari blogwalking kita akan menerima kunjungan balik.

Hal yang tak kalah penting menurut saya adalah dengan membuat postingan dengan teratur. Berdasarkan pengalaman saya, tidak harus setiap hari atau setiap minggu tetapi diusahakan agar tidak membiarkan blog dengan konten yang sama dalam jangka waktu yang lama.

Menjadi lebih baik tentu menjadi harapan kita semua, dan untuk mencapai itu dibutuhkan proses belajar dan belajar. Itulah yang selalu saya lakukan sambil terus belajar bisnis internet untuk mencari uang gratis dari internet. Selamat belajar karena dengan belajar harapan akan selalu ada.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



4 komentar:

troy4any on October 22, 2009 at 1:12 PM said...

congrat mas mudah2an PR nya juga bertumbuh tambun
Mas msh punya utang loch masalah PM cara nambahin Blog lagi gmn hehe...Pease....

gadgetpure INFO on October 23, 2009 at 8:17 AM said...

wah selamat kalo gitu.. makan-makan nih.., bagaimana ya caranya naikkan alexa rank..

TUTORIAL WEBSITE on October 24, 2009 at 6:19 PM said...

Wah..selamat ya..alexa rank saya malah nambah turun nih :(

jOrbyn on November 16, 2009 at 11:59 PM said...

wowowowo..emang sexy alexa disni mah...


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine