Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

19 November 2009

Mencoba Bisnis Internet Paid to Review (PTR)

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com Seperti yang saya tulis pada postingan sebelumnya bahwa saya baru akan mencoba bisnis internet Paid to Review jika program pemasangan logo Perfect Money berakhir. Dan sekarang PM benar-benar berakhir. Jika belum tau, baca beritanya di sini.

Hampir semua program PTR yang ada di jagat internet saat ini sedang saya coba, khususnya yang telah menjadi hits di indonesia. (hits... lagu kaleee....). Beberapa menit sebelum menulis postingan ini saya baru saja mendaftar di Sponsored Review. Jujur saja saya baru belajar untuk model bisnis internet yang satu ini, karena saat ini memang saya sedang getol-getolnya belajar bisnis internet.

Sedikit cerita unik saat saya mendaftarkan blog di Sponsored Review. Setelah saya ferivikasi account yang dikirim ke email saya, langsung deh baca-baca dikit peraturan dan tancap daftarin blog. Aneh bin ajaib, alamat blog yang saya masukkan ditolak dengan alasan bahwa blog tersebut telah terdaftar di sistem Sponsored Review. HA...??? Aku daftar aja baru beberapa menit yang lalu koq tiba-tiba blog saya bisa ada di sistem mereka? Kapan daftarnya? Jadi cemas campur haru karena blog tersebut tidak bisa dimasukin lagi. Waduh...

Tetapi saya masih tetap berharap bahwa Paid to Review (PTR) bisa menghasilkan sesuatu untuk saya karena telah banyak orang sukses dari program ini di luar sana. Eit, hampir lupa... Katanya untuk mendapatkan dollar dari Sponsored Review tidak harus mengerjakan review lho... Cukup ongkang-ongkang kaki dollar mengalir deh. Bener gak nih? Blog ini bukan tempat untuk menebar mimpi tetapi tempat belajar bisnis internet yang disertai kerja keras.

Maksud saya adalah, cukup dengan menjadi affiliate, Anda bisa menghasilkan dollar lumayan besar dari Sponsored Review. Kita bisa memperoleh dollar hingga $175 jika berhasil mengajak 1 advertiser dan $90 untuk setiap publisher (blogger seperti saya). Wah lumayan tuh, benar-benar ongkang-ongkang kaki ya? Mau mencoba? Silahkan bergabung menjadi referal saya DI SINI, atau dengan mengklik banner yang ada di atas.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



3 komentar:

pemula bisnis online on November 21, 2009 at 5:19 AM said...

wah info menarik nich, ku baru ngandelin blogsvertise lumayan udah dapet dolar, Udah tau paypal wishlist g boz, lok lum tau gabung yach .atau sekedar baca2 100 dolar dari facebook

captain on November 22, 2009 at 11:58 PM said...

captain jg sering coba kayak buy blog review tp ditolakin muluk, alasannya PR musti 3, klo gtu critana kpn mulai usaha.moga yg satu ini beda.thanks for nice inpo.

Edwin on November 30, 2009 at 2:35 PM said...

Kalo mau ikutan tapi blognya gratisan, kira2 diterima ga bos?


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine