Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

07 January 2010

Pembayaran Tak Terduga dari Ask2link

Beberapa hari terakhir sedikit sibuk lagi dengan beberapa job review dari blogsvertise dan buyblogreviews. Dari beberapa broker paid review yang saya ikuti, blogsvertise dan buyblogreviews paling sering memberi job dan jika kerepotan maka solusi terbaik yang saya lakukan adalah menggunakan jasa penulis review dengan bayaran $1 – $1,5.

Saat membuka account paypal untuk mengecek pembayaran dari paid review, ada salah satu pembayaran yang tak terduga datangnya dari ask2link. Ask2link adalah sebuah program jual beli link. Yang aneh karena kode feed ask2link sudah saya musnahkan dari semua blog saya karena lama terpajang tidak dilirik oleh advertiser selain karena takut ditendang google. Berikut screenshotnya:

Meski jumlahnya tidak seberapa tetapi karena penasaran, saya meluncur ke ask2link dan saya dapati screenshot di bawah ini:

Artinya ada 2 advertiser yang memasang link di blog-blog saya dan bulan depan bakal terima bayaran $15, padahal feed linknya sudah saya hapus. Tanpa pikir panjang, saya kembali memasang semua kode feed dari ask2link. Lumayan, tidak ngapa-ngapain sisa nunggu dollar ngalir ke paypal meski tidak banyak. Tapi soal bayaran yang sudah saya terima, sampai sekarang saya belum tau karena apa ask2link membayar saya.

Sebenarnya ask2link sangat mudah. Kita Cuma mendaftar, daftarkan blog yang mau dipasangi link, lalu tunggu ada advertiser yang tertarik. Setelah dapat advertiser, tunggu 1 bulan setelah pemasangan link maka dollar akan dikirim ke paypal sesuai harga seperti di screenshot di atas. Tidak ada ukuran pasti kapan blog kita akan dipasangi link iklan, tergantung kemauan advertiser. Untuk tambahan uang gratis, kita akan dibayar $20 untuk setiap referal.

Ingin uang gratis dari ask2link? Silahkan daftar Di Sini sebagai referal saya. Tidak ingin menjadi referal saya? Gampang, silahkan hapus ID saya di bagian akhir link.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



12 komentar:

knowledge Sharing on January 7, 2010 at 3:29 PM said...

mnstep sob bner2 nyata duit ngalir di internet yah..
newbie neh sob mhn bimbingan..

The fachia on January 9, 2010 at 7:59 AM said...

Wow lumayan nih mas bisa buat jajan. Mau dunk!!! :)

harto on January 9, 2010 at 10:33 PM said...

waah lumayan juga tuuh, semoga sukses selalu n tetap semangat

Arfi on January 10, 2010 at 10:41 AM said...

wah... bisa buat tambahan tuh meskipun dikit... boleh dong di ajarin... pokoknya habis ini aku pengen belajar bisnis internet dah.. sudah 6 bulan ngeblog...

AKU CUMA SEORANG BLOGGER YANG CINTA SEO on January 13, 2010 at 10:43 AM said...

wah keren selamat yach mas, btw ini apaan sich. mbok diajarin hehe...
dukung aku cuma seorang blogger yang cinta seo

Syarief ToKonjo on January 13, 2010 at 1:48 PM said...

Makasih untuk semua komentar positifnya. Mari sama-sama belajar bisnis internet

Oemar on January 13, 2010 at 4:52 PM said...

Wah..wah.. siip nieh.. tapi blognya harus bahasa inggris kah ?

Syarief ToKonjo on January 14, 2010 at 3:00 PM said...

@ Oemar: blognya tidak harus berbahasa Inggris karena pengalaman blog saya ada yang bukan bahasa Inggris tapi dapat iklan dari advertiser

Bisnis di Internet on January 31, 2010 at 3:41 AM said...

Kalo soal monetize blog jadi semangat bacanya, thanks sob artikelnya sangat menarik sekali.

daruadi.blogspot.com on February 2, 2010 at 9:33 PM said...

hebat!!!
visit blog saya jg ya..
klik iklan2nya jg..
awkwkwk

happy father day on October 17, 2011 at 9:47 PM said...

wah2 selmat yahh.. pengen juga kyk itu :(

hybrid electric car on October 18, 2011 at 10:10 PM said...

coba kesasar ke saldo paypal q yah?? ckckck..


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine