Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

22 April 2011

Menarik Dana Dari Paypal Ke Bank Lokal

Saya trauma dengan kejadian sebelumnya dimana akun Paypal terkena limit sehingga dana yang ada di dalamnya tidak bisa dicairkan atau digunakan untuk berbelanja. Meskipun akhirnya akun paypal saya kembali normal, tetapi butuh kerja keras untuk membuatnya kembali normal dan menyisakan trauma tersendiri.

Kekhawatiran saya memuncak karena paypal kembali mengirim surat ke email saya mengatakan bahwa kartu kredit (saya pakai VCC) yang saya daftarkan sebentar lagi kadaluarsa dan minta diperbaharui untuk menghindari gangguan akun. Berangkat dari pengalaman sebelumnya maka hari ini sebagian besar dana yang saya miliki segera saya tarik (withdraw) ke rekening bank saya.

Ini bukan pengalaman pertama melakukan penarikan dana, karena sebelumnya saya sudah sering melakukan penarikan dana ke akun rekening. Untuk menghindari potongan maka kali ini saya melakukan penarikan di atas Rp. 1.500.000,-, karena kalau menarik di bawah jumlah itu maka paypal akan mengenakan potongan.

Dana yang saya sisakan hanya sekitar $50 USD, dana ini akan saya gunakan apabila ada kebutuhan online misalnya pembelian dan perpanjangan domain atau hosting, meskipun saat ini saya masih menunggu pembayaran dari beberapa job paid review yang telah saya kerjakan.

Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dengan akun paypal saya lagi, dan job paid review tetap lancar dan kalau bisa semakin lancar.

Untuk Anda yang belum tau cara menarik dana dari Paypal, silahkan klik DI SINI.



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



6 komentar:

Hendrawan on April 26, 2011 at 10:10 PM said...

Salam kenal (lagi), ternyata skarang Bang Tokonjo banyak blognya.

Hendrawan

hiu terbesar di dunia on October 16, 2011 at 2:42 AM said...

alhamdulillah udah pernah nyoba dan BERHASILL

ON THE SPOT on October 16, 2011 at 3:15 PM said...

pernah nyobajuga sih, kirain gak di potong ternyta hrus msh hrus disesuaikn dgn kurs dollar..

music improvisation on October 16, 2011 at 7:50 PM said...

saldo akun paypal q msh kosong nih, gmn cara ngisi ny??

music improvisation on October 16, 2011 at 7:51 PM said...

saldo akun paypal q msh kosong nih, gmn cara ngisi ny??

bisnis online paling murah on March 2, 2013 at 11:14 AM said...

tapi yang saya masih bingung gan, cara membuat paypal, itu sendiri bgaimana...


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine