Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

10 September 2009

Bukti Pembayaran Perfect Money

Akhirnya uang gratis dari pemasangan logo Perfect Money terbukti. Tepat 1 bulan setelah saya konfirmasi ke Perfect Money bahwa logonya telah terpasang, maka hari ini saya menerima payout sebesar 20,2 USD karena blog ini PR nya 2. Sebuah jalur Bisnis Internet untuk memperoleh uang gratis yang sangat mudah dan menguntungkan. 20 USD mungkin nilai yang kecil. Tetapi untuk saya yang baru belajar bisnis internet, jumlah ini sudah lumayan untuk membiayai bisnis internet saya yang lain.

Di bawah ini saya perlihatkan screenshot PO logo Perfect Money. Tidak ada maksud untuk pamer, hanya motivasi untuk rekan-rekan yang memiliki blog dengan Page Rank (PR) minimal 2 untuk mencoba memasang logo Perfect Money. Jika Anda melakukan proses registrasi yang benar, maka Anda pun akan memperoleh uang gratisnya.

Belum mengenal Perfect Money? Saya pernah mengulasnya Di Sini. Tertarik untuk segera mendapatkan uang gratisnya? Saya sudah membahas cara mendaftarnya secara lengkap Di Sini. Saya juga telah mengulas cara memasang logo agar menerima pembayaran Di Sini. Tunggu apa lagi? Daftar, pasang logo, konfirmasi... BERES. Anda tinggal ongkang-ongkang kaki menunggu bayaran setiap bulannya.

Mari belajar bisnis internet, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

Salam Hangat!



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



4 komentar:

irvan on September 14, 2009 at 1:03 AM said...

wah selamat sob, sayang PR sy jeblog jadi ga bisa ikutan deh

Belajar Bisnis Internet Admin on September 14, 2009 at 1:21 AM said...

Makasih sob. Lain kali kalo PR udah bagus dicoba lagi sob

info ponsel on September 15, 2009 at 4:39 PM said...

boleh coba nih :)

Unknown on September 17, 2009 at 7:59 PM said...

Wah..selamat ya..saya baru coba nih


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine