Belajar Bisnis Internet

Tempat belajar bisnis internet meliputi berbagai peluang bisnis internet dan bagaimana cara memperoleh uang gratis dari internet. mari sama-sama belajar, karena dengan belajar maka harapan akan selalu ada.

22 September 2009

Mencairkan Dollar dari Perfect Money

Sudah terima uang gratis dari Perfect Money bulan ini? Bulan ini saya terima uang gratis $50 untuk dua blog yang saya pasangi logoPerfect Money. Salah satunya blog ini yang ber PR 2, dan blog saya yang lain dengan PR 3. Saya juga telah mendaftarkan satu blog lagi yang ber PR 3, jadi Insya Allah bulan depan saya akan menerima uang gratis $80. Lumayanlah untuk saya yang baru belajar bisnis internet. Apalagi uang gratisnya saya peroleh dengan sangat mudah tanpa harus melakukan apa-apa.

Uang gratis $50 untuk bulan ini telah masuk ke rekening bank saya, dan ups… sudah habis untuk keperluan lebaran idul fitri kemarin. Kali ini blog Belajar Bisnis Internet akan membahas bagaimana cara mencairkan dollar dari Perfect Money ke rekening bank kita.

Dollar dari Perfect Money harus ditukarkan ke dalam mata uang Rupiah agar bisa ditransfer ke rekening kita. Untuk keperluan ini saya percayakan kepada www.juraganegolod.com yang memberikan layanan penukaran dollar dari liberty reserve, Pasarvalas Gift Certificate dan Perfect Money ke bank lokal seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Permata Bank, BNI46, Bank Lippo, Panin Bank dan ICBC.

Layanannya juraganegold cukup memuaskan dan prosesnya lumayan cepat, saya hanya menunggu sekitar 5 menit, uangnya sudah masuk ke rekening bank saya. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dulu di www.juraganegolod.com dengan mengisikan data diri, data bank, dan data Perfect Money Anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan berkomunikasi dengan pengelola melalui layanan YM yang mereka sediakan.

Singkatnya begini. Setelah mendaftar, login ke juraganegold kemudian lakukan proses penukaran dengan menglik menu Jual Beli. Pilih Jual dari account PM Anda. Isikan bank tujuan dan jumlah yang akan Anda tukarkan. Harus diingat bahwa PM akan mengenakan biaya sekitar $0,15 setiap penukaran, jadi jika saldo Anda $20 maka cukup tukarkan $19 saja.

Setelah proses jual selesai, silahkan login ke account PM Anda, klik menu Send Money dan pilih single payment. Kemudian isikan dengan account tujuan (account PM juraganegold) dan jangan lupa pada bagian description isikan nama lengkap, nama bank dan nomor rekening Anda. Ini untuk mempermudah pihak juraganegold untuk mengidentifikasi bahwa kiriman itu dari Anda.

Setelah itu silahkan lakukan konfirmasi Via YM ke pengelola juraganegold bahwa pengiriman telah selesai. Tunggu paling lambat 5 menit kemudian, uangnya akan masuk ke rekening Anda.

Belum mengenal Perfect Money? Saya pernah mengulasnya Di Sini. Tertarik untuk segera mendapatkan uang gratisnya? Saya sudah membahas cara mendaftarnya secara lengkap Di Sini. Saya juga telah mengulas cara memasang logo agar menerima pembayaran Di Sini. Dan yang terpenting, Anda bisa melihat bukti pembayaran saya Di Sini.

Mari kita sama-sama belajar bisnis internet untuk mencari peluang uang gratis dari internet. Karena dengan belajar, harapan akan selalu ada.

Salam Hangat!



Silahkan Baca juga Postingan berikut:



15 komentar:

roomen on September 22, 2009 at 6:40 PM said...

cara menambahkan blog dalam satu akun gmn mas??? aq mau nambahkan blog tp gak tau caranya? lewat mn ya mas? tolong petunjuknya :)

roomen on September 22, 2009 at 6:42 PM said...

cara menambahkan blog dalam satu akun gmn mas??? aq mau nambahkan blog tp gak tau caranya? lewat mn ya mas? tolong petunjuknya :)

aam on September 23, 2009 at 1:10 AM said...

bagaimana cara meningkatkan page rank blog.............!

masih baru nie mas.

post di blog sya ya mas

prafangga permana on September 23, 2009 at 9:25 AM said...

wah makasih nich mas dapet info penukarn lagi nich,
kalo saya taunya baru di kliktukar. tp fee nya kok agak mahal yach yg juraganegolod.
Tapi g papa buat info referensi cadangan kalau kliktukar lg menutup trx penukaran. Congrat mas

Admin on September 23, 2009 at 11:35 AM said...

makasih mas prafangga. Saya juga baru pertama nukar jadi mungkin lain kali nyoba kliktukar jika nilai beli mereka lebih tinggi. Siapa sih mau jual murah hehehe...

Bisnis Online Pemula on September 23, 2009 at 12:12 PM said...

maaf saya tidak tau mau koment dimana jadi saya koment di sini.
menjawab pertanyaan anda tentang trekpay
Saya belum tau persis mas, karena tidak ada penjelasan yang valid tentang convert poin. Yang jelas poin ditukar secara otomatis masuk ke dollar pada hari kamis. waktu kamis pertama sekitar 20 poin saya ditukar jadi $0.10. Dan mungkin akan saya update di postingan saya besok kamis untuk mengetahui jelasnya convert poin.
Thx mas.
Kita saling berbagi ilmu. Ku dah gabung juga di MyPage5 referall anda.
Mas Link exchange boleh ndak?? tapi saya pasang yang Link bukan banner coz takut berat kalo kebanyakan bannner.thx mohon direview

Unknown on September 23, 2009 at 12:53 PM said...

yihaa...ni yang q cari bos, makasih infona sangat ber manfaat negh..keep blogging y bos...!!!

asep canda on September 23, 2009 at 1:00 PM said...

Bank lokal bisa ya?? enak dung kalau gtu makasih ya infonya

attayaya on September 23, 2009 at 11:01 PM said...

wehhhhhh aseeeek neh

Franky on September 24, 2009 at 11:38 AM said...

Saya sudah daftar lalu gimana dapat uangnya bro?
Linknya sudah saya add pada Blog Teman

Ocim on September 24, 2009 at 1:52 PM said...

sudah banyak ternyata para blogger yg sudah mendapatkan uang lewat internet
sukses selalu juragan

Belajar Bisnis Internet on September 24, 2009 at 2:38 PM said...

Franky: silahkan baca postingan lain tentang PM, pasti ngerti.
Ocim: makasih juragan

hadi on September 24, 2009 at 3:37 PM said...

wah jadi pengen neh,, dollar

andrii on October 16, 2009 at 6:36 PM said...

ajeb ajeeeeeebbb

Anonymous said...

boleh tambahan saran ya master untuk transaksi jual beli perfect money indonesia murah terpercaya bisa dilakukan di RajaChanger dot COM ataupun RajaChanger co ID


Poskan Komentar

silahkan berkomentar, asal jangan komentar spam. Maaf! Komentar bernada spam akan saya hapus.

Silahkan Beri Masukan

TULISAN TERBARU

 

LINK EXCHANGE

Copy dan paste kode berikut di blog Anda, konfirmasikan lewat komentar atau shoutbox, saya akan segera link balik. Terima Kasih.
Belajar Bisnis Internet

STATISTIK


My BlogCatalog BlogRank

Add to Technorati Favorites Business Business Blogs - Blog Rankings Business & Finance (Management) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine